Rabu, 08 April 2009

Moral pemimpin

BERSATULAH PARA PEMIMPIN………………!!!

Mendekati masa pemlihan calon legeslatif akan semakin menarik manuver politk yang akan dlakukan oleh para calon wakil-wakil kita di DPR, mulai dari kampaye simpatik sampai kampaye goyang sahwat, semua dilakukan untuk mencari smpatik dari masyarakat, dengan harapan nanti mau memilih dirinya pada waktu tanggal 9 April 2009.
Mereka pasang program / janji muluk dihadapan pendukungnya dari pendidikan gratis, sembako murah. sampai pemberian uang 1 milyar per tahun pada setiap desa.
Memang yang djanjikan semua baik-baik semua tapi apakah bakal semua ditepati? Ini pertanyaan bagi yang menang pemilu, apakah meraka akan selalu ingat dengan mereka janjikan sewaktu kampaye? Biasanya orang yang sudah enak lupa akan janji-janjinya itu banyak terjadi dan bukan uma 1 / 2 tapi banyak banget. Dilain pihak bagi yang kalah dalam pemilu pasti mempunyai rasa kecewa dan akan mengujat habis=habisan lawan politiknya. Dan mulai dari sinilah kita melhat antara kepentingan pribadi dan kebentingan umum tercampur. Tentu saja ini merugikan bagi kita yang merasa terwakili dari calon yang kalah tadi karena mereka membonceng kita untuk meraih cita-citanya.
Dalam hati saya aku pengin sekali Indonesia bersatu. Berilah contoh untuk rakyatmu hay pemimpin bangsa, jangan rebut masalah jabatan tapi berlomba-lombalah untuk memperbaiki bangsa ini, jangan saling menjatuhkan, jangan saling menghujat, bergabungklah, bersatulah demi kemakmuran bangsa ini? Aku harap Ibu Mega, Pak SBY, Pak Yusuf Kalla, Pak Sultan, Pak Prabowo, Pak Hidayat, Pak Wiranto dan semua pemimpin politik bisa bergabung untuk kedamaian bangsa ini. Demi mengembalikan kejayaan Bangsa Ini. Lebih ringan beban ini jika dipikul banyak orang dibanding 2 atau 3 orang saja. Mustahil maju jika yang berkoalisi nantinya dapat musuh dalam selimut, susah buat berkembang jika nantinya masih ada suara-suara sumbang yang bersuara untuk satu golongan saja. Sia-sia kita berjuang kalau hanya untuk diri sendiri.
Hiduplah Indonesiaku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar